Tuesday, February 10, 2015

Barbie kembali ke pesta dengan gaun pink cantik baru yang sangat cocok untuk menjadi teman buah hati anda selain itu sebagai pajangan juga barbie ini sangat bagus karena siapa pun yang melihatnya akan merasa bahagia. Boneka barbie ini di lengkapi dengan asesoris tambahan seperti gelang anting dan tas cantik. Boneka barbie ini aman di mainkan anak-anak karena di buat dengan bahan yang aman dan tidak menimbulkan iritasi kulit.
Warna-warni boneka barbie ini dapat meningkatkan syaraf mata dan otak pada anak, selain itu anak juga bebas berkreasi dan lebih aman untuk menjadi sarana bermain karena tidak menimbulka radiasi.
Semua boneka barbie disini di jual lengkap dengan wadah kotaknya dan Boneka Barbie yang di jual disini asli buatan mattel.

Nama Boneka Barbie: Boneka Barbie Single Doll Pink Dress
Harga Boneka Barbie: Rp. 134.000

Mohon maaf kami memiliki masalah stok barang yang habis untuk Boneka Barbie ini, kami merekomendasikan berbelanja di lazada yang menurut saya sudah terpercaya dan bebas dari penipuan, mereka juga memberi gratis ongkos kirim untuk wilayah sekitar jakarta dan bogor kamu bisa lihat langsung koleksinya dengan klik disini