Thursday, January 15, 2015

Rumah Barbie Asli buatan Mattel hadir untuk memanjakan koleksi Boneka Barbie kamu. Barbie Dreamhouse Malibu ini adalah rumah impian barbie yang dilengkapi dengan berbagai ruangan, Barbie dapat beristirahat di kamar tidur, memasak di dapur, membaca di ruangan baca atau bersantai di ruangan tamu dengan sofa dan meja sebagai aksesoris rumahnya.
Rumah barbie dapat memberikan kesan nyata bermain kepada anak dan anak-anak anda pasti suka, karena rumah mainan ini adalah rumah mainan impian semua anak-anak perempuan, dengan rumah ini anak-anak lebih bebas berkreasi dan mengkoordinir kegiatan yang akan dilakukannya dengan boneka barbie miliknya, warna rumah yang cerah dapat memberikan peningkatan pada syaraf mata dan otak pada anak. Bermain dengan mainan nyata seperti Boneka Barbie juga akan membuat anak menjadi aktif bergerak dan merangsang tumbuh kembang syaraf motorik dan otak kanannya dan tentunya lebih sehat ketimbang memainkan gadget berjam-jam. Adanya rumah barbie ini juga sangat membantu anak belajar menaruh, merawat dan menata bonekanya menjadi lebih rapi karena sudah memiliki wadahnya sendiri. Bahan yang di gunakan untuk membuat rumah boneka barbie ini di buat dengan kualitas tinggi karena buatan mattel sendiri yaitu produsen boneka barbie dan tidak mengandung zat racun dan aman untuk kesehatan.

Nama Rumah Barbie : Mattel Barbie Malibu House
Harga : Rp. 4.692.000

Mohon maaf kami memiliki masalah stok barang yang habis untuk Boneka Barbie ini, kami merekomendasikan berbelanja di lazada yang menurut saya sudah terpercaya dan bebas dari penipuan, mereka juga memberi gratis ongkos kirim untuk wilayah sekitar jakarta dan bogor (jabodetabek) kamu bisa lihat langsung koleksinya dengan klik disini